2022

Jawaban Buku Siswa Kelas 6 Tema 1 Halaman 57

Jawaban Buku Siswa Kelas 6 Tema 1 Halaman 57
Jawaban Buku Siswa Kelas 6 Tema 1 Halaman 57

Bismillah, kali ini viter akan menyebarkan kunci balasan buku siswa kelas 6 tema 1 subtema 1 pembelajaran 6 pada halaman ke 57. Untuk file dalam format word juga tersedia.

 kali ini viter akan menyebarkan kunci balasan buku siswa kelas  Jawaban Buku siswa Kelas 6 Tema 1 Halaman 57

Manusia dan binatang juga memerlukan makanan yang cukup mengandung protein untuk pertumbuhannya, menyerupai untuk tumbuh tinggi, besar, dan mengganti sel-sel yang rusak dalam tubuh. Ada bermacam-macam jenis tumbuhan yang mengandung protein, sehingga menciptakan kita tumbuh sehat.

Tumbuhan tersebut yaitu kacang kedelai yang terdapat pada tahu dan tempe, kacang tanah, kacang merah, kacang hijau, serta jenis kacangkacangan lain. Manusia membutuhkan jenis makanan yang mengandung vitamin.

Vitamin diharapkan untuk menjaga kesehatan dan melindungi badan kita dari serangan banyak sekali penyakit. Ada bermacam-macam jenis tumbuhan yang mengandung vitamin untuk menjaga badan kita biar selalu sehat, yaitu sayuran dan buah-buahan. Sayuran dan buah-buahan tersebut mencakup bayam, kangkung, kacang panjang, terong, buncis, tomat, pepaya, mangga, apel, jeruk, dan banyak lagi.

Bacalah teks dalam hati. Temukan ilham pokok masing-masing paragraf dan buatlah kesimpulannya.

Kamu sanggup membuka halaman sebelumnya untuk membaca kembali apa yang dimaksud dengan kesimpulan yang baik. Isilah tabel berikut menurut bacaan di atas.

Kunci Jawaban
Contoh :

Paragraf 1 : insan dan binatang memerlukan makanan untuk melaksanakan acara sehari-hari.

Paragraf 2 : insan dan binatang memerlukan makanan yang mengandung protein untuk pertumbuhannya.

Paragraf 3 : insan memerlukan jenis makanan yang mengandung vitamin untuk menjaga kesehatan dan melindungi badan dari serangan banyak sekali penyakit.

“Manusia dan binatang memerlukan makanan untuk melaksanakan acara sehari-hari. Makanan yang diharapkan harus mengandung mengandung protein untuk pertumbuhannya, serta harus mengandung vitamin untuk menjaga kesehatan dan melindungi badan dari serangan banyak sekali penyakit.”


Advertisement