2022

Buku Smk Bisnis Administrasi Penjualan

Buku Smk Bisnis Administrasi Penjualan
Buku Smk Bisnis Administrasi Penjualan
Berikut ini ialah berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan Jilid 1 2 3. Download file PDF.

 Berikut ini ialah berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan Jilid  Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan
Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan

Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan

Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Buku teks pelajaran Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan ini telah melalui proses evaluasi oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk Sekolah Menengah kejuruan dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk dipakai dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan ini untuk dipakai di Sekolah Menengah kejuruan jurusan Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Program Keahlian Penjualan.

Pendidikan kejuruan yang dikembangkan di Indonesia diantaranya ialah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dirancang untuk menyiapkan penerima didik atau lulusan yang siap memasuki dunia kerja dan bisa membuatkan perilaku profesional di bidang kejuruan. Lulusan pendidikan kejuruan, diperlukan menjadi individu yang produktif yang bisa bekerja menjadi tenaga kerja menengah dan mempunyai kesiapan untuk menghadapi persaingan kerja.

Kehadiran Sekolah Menengah kejuruan kini ini semakin didambakan masyarakat; khususnya masyarakat yang berkecimpung pribadi dalam dunia kerja. Dengan catatan, bahwa lulusan pendidikan kejuruan memang mempunyai kualifikasi sebagai (calon) tenaga kerja yang mempunyai keterampilan vokasional tertentu sesuai dengan bidang keahliannya.

Buku Penjualan ini membahas perihal pengetahuan serta ketrampilan untuk Siswa jadwal keahlian Penjualan Kelompok Bisnis dan Manajemen,dirancang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan dunia kerja. Subtansi buku ini berupa kompetensi kerja yang sesuai Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI),yang merupakan Standar ukuran pengetahuan (knowledge),ketrampilan (skill) dan etika (abilities) untuk bidang bidang profesi yang disepakati secara bersama oleh masyarakat Pendidik serta Assosiasi profesi.

Materi dalam buku ini mengacu kepada Standar Kompetensi Bidang Penjualan yang dikembangkan menurut pada kebutuhan pengguna lulusan,dimaknai dengan dilakukannya eksplorasi data primer dan sekunder secara komprehensif serta hasil riset lapangan dari beberapa Swalayan dan Departemen Store, dengan tujuan biar isi dan bahan yang disampaikan sesuai dengan impian serta tuntutan dunia perjuangan dan dunia industri dikala ini.

Isi dalam buku ini terbagi dalam IX (sembilan) Bab,yaitu Bab I (satu) Materi dasar kompetensi penjualan, Bab II (dua) hingga IX (sembilan) membahas bahan kompetensi penjualan.

Untuk memudahkan pembaca dalam mempelajari isi buku, maka buku Penjualan ini kami susun menjadi 3 (tiga) jilid. Buku Penjualan Jilid 1 memuat 3 bab, yaitu Dasar Kompetensi Kejuruan; Menyiapkan dan Mengoperasikan Peralatan Transaksi di Lokasi Penjualan; serta Melakukan Negosiasi. Adapun untuk buku Penjualan Jilid 2 memuat 3 bab, yaitu Melakukan Konfirmasi Keputusan Pelanggan; Proses Administrasi Transaksi; serta Penyerahan/Pengiriman Produk. Sedangkan untuk buku Penjualan Jilid 3 memuat 3 bab, yaitu Menagih Pembayaran (Hasil Pembayaran); Menemukan Peluang Baru dari Pelanggan dan Menata Produk.

    Download Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan



    Download File:
    Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen - Penjualan - Jilid 1.pdf
    Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen - Penjualan - Jilid 2.pdf
    Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen - Penjualan - Jilid 3.pdf
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Sekolah Menengah kejuruan Bisnis Manajemen Penjualan. Semoga bisa bermanfaat.
    Advertisement