2022

Buku Materi Asuh Adaftif Kimia Smk

Buku Materi Asuh Adaftif Kimia Smk
Buku Materi Asuh Adaftif Kimia Smk
Berikut ini yaitu berkas Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia SMK. Download file format PDF.

 Berikut ini yaitu berkas Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia Sekolah Menengah kejuruan Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia SMK
Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia SMK

Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia SMK

Pemerintah, dalam hal ini, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional, telah melakukan acara penulisan buku kejuruan sebagai bentuk dari acara pembelian hak cipta buku teks pelajaran kejuruan bagi siswa SMK. Karena buku-buku pelajaran kejuruan sangat sulit di dapatkan di pasaran.

Buku teks pelajaran ini telah melalui proses evaluasi oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk Sekolah Menengah kejuruan dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk dipakai dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Buku Kimia ini disusun untuk memenuhi kebutuhan buku didik di Sekolah Menengah Kejuruan yang isinya didasarkan pada KTSP untuk Sekolah Menengah Kejuruan dan terdiri dari teori, contoh soal serta latihan. Adapun urutan penyajian setiap materi didasarkan pada instrumen penyusunan buku kimia yang dikeluarkan oleh BNSP. Untuk memperkaya pengetahuan para siswa Sekolah Menengah Kejuruan, dalam buku ini juga disajikan topik yang seyogyanya dimiliki oleh para siswa tersebut, ibarat polimer, cat, logam dan sebagainya.

Sebagai materi contoh penyusunan buku ini, dipakai buku teks Kimia yang dipakai oleh para siswa Sekolah Menengah Atas di Inggris, Sekolah Menengah Kejuruan di Jerman serta beberapa buku teks Kimia Dasar yang lain. Diharapkan, kehadiran buku ini sanggup membantu siswa maupun guru dalam pembelajaran Kimia di Sekolah Menegah Kejuruan.

    Download Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia SMK

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia Sekolah Menengah kejuruan ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia SMK



    Download File:
    Buku Sekolah Menengah kejuruan - Adaptif Kimia - Jilid 1.pdf
    Buku Sekolah Menengah kejuruan - Adaptif Kimia - Jilid 2.pdf
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku Bahan Ajar Adaftif Kimia SMK. Semoga sanggup bermanfaat.
    Advertisement